Jakarta, MemoSulawesi.id – Jasa Raharja mengadakan Pembinaan Operasional di Kantor Wilayah Kepulauan Riau sebagai langkah nyata untuk meningkatkan kualitas layanan yang mudah, cepat, dan bermanfaat bagi masyarakat.
Pembinaan ini dipimpin langsung oleh Plt. Direktur Utama Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana bersama Kepala Divisi Pelayanan Hervanka Tridianto dan Kepala Divisi Asuransi Jahja Joel Lami.
Mereka didampingi oleh Kepala Kanwil Jasa Raharja Kepulauan Riau Gentur Anggoro Waseso beserta jajaran.
Baca Juga: Kementerian BUMN dan Jasa Raharja Apresiasi Hadirnya Layanan SAMOLI di Samsat Kota Yogyakarta
Kegiatan Pembinaan Operasional tersebut menjadi forum penguatan strategi internal sekaligus memastikan setiap program benar-benar memberikan manfaat, mulai dari peningkatan layanan santunan, program pencegahan kecelakaan, hingga relaksasi pembayaran pajak kendaraan bermotor.
Kepala Divisi Pelayanan Hervanka Tridianto menegaskan bahwa tugas Jasa Raharja tidak hanya memberikan santunan cepat, tetapi juga melakukan aksi nyata melalui program keselamatan transportasi untuk mengurangi angka kecelakaan.
Sementara itu, Kepala Divisi Asuransi Jahja Joel Lami menekankan pentingnya perencanaan kerja yang terukur dan fokus pada program prioritas guna memperkuat kinerja di lapangan dan meningkatkan pelayanan publik.
Baca Juga: Jasa Raharja Perkuat Kolaborasi Lewat Monitoring dan Evaluasi Data Penumpang
Plt. Direktur Utama Dewi Aryani Suzana mengapresiasi capaian Kanwil Kepulauan Riau pada semester pertama 2025, khususnya dalam mendukung relaksasi penghapusan denda bagi pemilik kendaraan bermotor.
Ia berharap kinerja tersebut terus berlanjut hingga 2026 dengan inisiatif baru yang dapat mendorong kepatuhan masyarakat membayar pajak dan SWDKLLJ.